ANALISA IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA INDUSTRI PERBANKAN DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Semarang dan PT. Bank Negara Indonesia Cabang UNDIP Semarang)
Main Author: | Nur Pratiwi, Al Dilla |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/33189/1/L2H_005_654.pdf http://eprints.undip.ac.id/33189/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/33189/1/L2H_005_654.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/33189/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |