ANALISA IMPLEMENTASI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT PADA INDUSTRI PERBANKAN DENGAN METODE IMPORTANCE-PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah Semarang dan PT. Bank Negara Indonesia Cabang UNDIP Semarang)

Main Author: Nur Pratiwi, Al Dilla
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/33189/1/L2H_005_654.pdf
http://eprints.undip.ac.id/33189/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/33189/1/L2H_005_654.pdf
http://eprints.undip.ac.id/33189/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.