ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN ASURANSI RUMAH MENGGUNAKAN METODE POTENTIAL GAIN CUSTOMER VALUE (PGCV) (Studi Kasus PT ASURANSI ALLIANZ UTAMA INDONESIA)

Main Author: Evelina Silalahi, Christine
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/33137/1/L2H_005_665.pdf
http://eprints.undip.ac.id/33137/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/33137/1/L2H_005_665.pdf
http://eprints.undip.ac.id/33137/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.