ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN PENGENDALIAN KUALITAS JASA BERDASARKAN PERSEPSI PENGUNJUNG

Main Authors: Sudarno, Sudarno, Rusgiyono, Agus , Hoyyi, Abdul, Listifadah, Listifadah
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Program Studi Statistika FMIPA Undip , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/32826/1/artikel_4_SUDARNO_(Repaired).pdf
http://eprints.undip.ac.id/32826/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/32826/1/artikel_4_SUDARNO_(Repaired).pdf
http://eprints.undip.ac.id/32826/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.