Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Instalasi RawatInap Dengan Gabunngan Metode Servqual, Importance Performance Matrix Dan Kano Model Ke Dalam Quality Function Deployment (Studi Kasus Instalasi Rawat Inap RS Panti Wilasa Citarum Semarang)

Main Author: TRISNAWATI, NITA
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/32745/1/L2H_607_049.pdf
http://eprints.undip.ac.id/32745/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/32745/1/L2H_607_049.pdf
http://eprints.undip.ac.id/32745/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.