USULAN PERBAIKAN KUALITAS JASA DI BENGKEL RESMI ASTRA DAIHATSU CABANG I SEMARANG MENGGUNAKAN GABUNGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (IPA) DAN QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT (QFD)

Main Author: Khamidawati, Lia
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/32742/1/L2H_607_039.pdf
http://eprints.undip.ac.id/32742/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/32742/1/L2H_607_039.pdf
http://eprints.undip.ac.id/32742/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.