ANALISIS PENGARUH STRATEGI BAURAN PEMASARAN TERHADAP PEMILIHAN MEREK LAPTOP MENGGUNAKAN REGRESI LOGISTIK MULTINOMIAL (STUDI KASUS MAHASISWA UNIVERSITAS DIPONEGORO)
Main Authors: | HIMMAH , FAIQOTUL, Wuryandari, Triastuti , Hoyyi, Abdul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/32718/3/3_daftarisi.pdf.pdf http://eprints.undip.ac.id/32718/2/2_abstrak.pdf.pdf http://eprints.undip.ac.id/32718/1/1_pendahuluan.pdf.pdf http://eprints.undip.ac.id/32718/4/4_pendahuluan.pdf.pdf http://eprints.undip.ac.id/32718/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/32718/3/3_daftarisi.pdf.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/32718/2/2_abstrak.pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/32718/1/1_pendahuluan.pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/32718/4/4_pendahuluan.pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/32718/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |