APA Citation

NOVRIETA SISHARDIATI, D.. (2011). ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG BERDAMPAK PADA KELUHAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Bhayangkara Semarang).

Chicago Style Citation

NOVRIETA SISHARDIATI, DOMA. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG BERDAMPAK PADA KELUHAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Bhayangkara Semarang). 2011.

MLA Citation

NOVRIETA SISHARDIATI, DOMA. ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN YANG BERDAMPAK PADA KELUHAN DAN LOYALITAS PASIEN RAWAT INAP (Studi Kasus Pada Rumah Sakit Bhayangkara Semarang). 2011.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.