ANALISIS PENGARUH FAKTOR HARGA PRODUK, EFEK KOMUNITAS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP BRAND AWARENESS UNTUK MENINGKATKAN BRAND ATITTUDE (Studi Pada Konsumen Restoran Waroeng Steak & Shake di Kota Semarang )

Main Authors: ADIPUTRA, Kurniawan Widyatma, WIDIYANTO , Ibnu
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/29477/1/Skripsi015.pdf
http://eprints.undip.ac.id/29477/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/29477/1/Skripsi015.pdf
http://eprints.undip.ac.id/29477/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.