ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang )
Main Authors: | TELAN, Ariane Chaterina Natalia, SUGIARTO, Sugiarto |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/28748/1/Skripsi12.pdf http://eprints.undip.ac.id/28748/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/28748/1/Skripsi12.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/28748/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |