ANALISIS PENGARUH FAKTOR TEKNOLOGI, KUALITAS LAYANAN, DAN FOKUS PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN ( Studi pada Pembeli Produk Bandeng Juwana Elrina di Semarang )

Main Authors: TELAN, Ariane Chaterina Natalia, SUGIARTO, Sugiarto
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/28748/1/Skripsi12.pdf
http://eprints.undip.ac.id/28748/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/28748/1/Skripsi12.pdf
http://eprints.undip.ac.id/28748/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.