ANALISA KUALITAS JASA SERVIS SEPEDA MOTOR HONDA DENGAN METODE POTENTIAL GAIN IN CUSTOMER VALUE INDEX (Studi kasus di AHASS CAHAYA ABADI MOTOR SEMARANG)

Main Authors: Bakhtiar, Arfan, Pupitasari, Diana, Kridalelana, Suluh
Format: Monograph NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: Diponegoro University , 2009
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/2870/2/L2H_000_728.pdf
http://eprints.undip.ac.id/2870/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/2870/2/L2H_000_728.pdf
http://eprints.undip.ac.id/2870/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.