ANALISIS KUALITAS PELAYANAN JASA TERHADAP KEPUASAN NASABAH DENGAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS (Studi Kasus pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk Cabang Weleri â Kendal)
Main Authors: | Santoso, Haryo, Fanani, Zainal, Baehaqi, Waliyul Amiri |
---|---|
Format: | Monograph NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Diponegoro University
, 2009
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/2868/2/L2H_000_730.pdf http://eprints.undip.ac.id/2868/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/2868/2/L2H_000_730.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/2868/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |