ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Warnet Chamber Semarang )

Main Authors: HAMONANGAN SINAGA, Partua Pramana, Y. SUGIARTO, Y. Sugiarto.
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/26970/1/ANALISIS_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN%2C_KEPUASAN_PELANGGAN%2C_DAN_LOKASI_TERHADAP_LOYALITAS_PELANGGAN(r).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26970/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/26970/1/ANALISIS_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN%2C_KEPUASAN_PELANGGAN%2C_DAN_LOKASI_TERHADAP_LOYALITAS_PELANGGAN(r).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26970/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.