ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN PELANGGAN, DAN LOKASI TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN ( Studi Kasus Pada Warnet Chamber Semarang )
Main Authors: | HAMONANGAN SINAGA, Partua Pramana, Y. SUGIARTO, Y. Sugiarto. |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/26970/1/ANALISIS_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN%2C_KEPUASAN_PELANGGAN%2C_DAN_LOKASI_TERHADAP_LOYALITAS_PELANGGAN(r).pdf http://eprints.undip.ac.id/26970/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/26970/1/ANALISIS_PENGARUH_KUALITAS_PELAYANAN%2C_KEPUASAN_PELANGGAN%2C_DAN_LOKASI_TERHADAP_LOYALITAS_PELANGGAN(r).pdfhttp://eprints.undip.ac.id/26970/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |