ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Pada Nasabah Debitur PT. BPR Satria Pertiwi Semarang)

Main Authors: ASCARINTYA, Praveda, YOESTINI, Yoestini
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/26692/1/fix_skripsi_punya_khey2(r).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26692/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/26692/1/fix_skripsi_punya_khey2(r).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26692/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.