ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, KEBERSIHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restoran Mamamia Cabang Mrican Semarang)

Main Authors: NUR HARJANTO, Ryan, MUNAS, Bambang
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/26490/1/Skripsi_Ryan_Nur_Harjanto_(C2A606098).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26490/2/jurnal_Ryan_Nur_Harjanto_(C2A606098).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26490/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/26490/1/Skripsi_Ryan_Nur_Harjanto_(C2A606098).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26490/2/jurnal_Ryan_Nur_Harjanto_(C2A606098).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26490/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.