ANALISIS PENGARUH HARGA, PRODUK, KEBERSIHAN, DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Restoran Mamamia Cabang Mrican Semarang)
Main Authors: | NUR HARJANTO, Ryan, MUNAS, Bambang |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2011
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/26490/1/Skripsi_Ryan_Nur_Harjanto_(C2A606098).pdf http://eprints.undip.ac.id/26490/2/jurnal_Ryan_Nur_Harjanto_(C2A606098).pdf http://eprints.undip.ac.id/26490/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/26490/1/Skripsi_Ryan_Nur_Harjanto_(C2A606098).pdfhttp://eprints.undip.ac.id/26490/2/jurnal_Ryan_Nur_Harjanto_(C2A606098).pdf
http://eprints.undip.ac.id/26490/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |