ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN MASYARAKAT PADA PELAYANAN BADAN PELAYANAN PERIJINAN TERPADU KOTA SEMARANG

Main Authors: FARDHANI, Harentama, RAHARDJO, Mudji
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2011
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/26402/1/SKRIPSI_FULL_BARU_plus_ttd.pdf
http://eprints.undip.ac.id/26402/2/JURNAL_FORMAT.pdf
http://eprints.undip.ac.id/26402/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/26402/1/SKRIPSI_FULL_BARU_plus_ttd.pdf
http://eprints.undip.ac.id/26402/2/JURNAL_FORMAT.pdf
http://eprints.undip.ac.id/26402/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.