MANAJEMEN KOMUNIKASI STRATEGIS HUMAS PT KERETA API INDONESIA (PERSERO) DALAM MEMBANGUN REPUTASI SEBAGAI PENYEDIA TRANSPORTASI MASSAL

Main Author: Nurul Utami Yulianawati, Nurul Utami Yulianawati
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/24961/1/SUMMARY_PENELITIAN_Nurul_Utami_Yulianawati.pdf
http://eprints.undip.ac.id/24961/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/24961/1/SUMMARY_PENELITIAN_Nurul_Utami_Yulianawati.pdf
http://eprints.undip.ac.id/24961/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.