HANDLING COMPLAIN YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC RELATIONS DI UNIT CUSTOMER CARE UCS PT TELKOM REGIONAL IV SEMARANG
Main Author: | Handika Hadi Pangestika, Handika Hadi Pangestika |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/24960/1/SUMMARY_PENELITIAN_Handika_Hadi_Pangestika.pdf http://eprints.undip.ac.id/24960/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/24960/1/SUMMARY_PENELITIAN_Handika_Hadi_Pangestika.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/24960/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |