HANDLING COMPLAIN YANG DILAKUKAN OLEH PUBLIC RELATIONS DI UNIT CUSTOMER CARE UCS PT TELKOM REGIONAL IV SEMARANG

Main Author: Handika Hadi Pangestika, Handika Hadi Pangestika
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/24960/1/SUMMARY_PENELITIAN_Handika_Hadi_Pangestika.pdf
http://eprints.undip.ac.id/24960/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/24960/1/SUMMARY_PENELITIAN_Handika_Hadi_Pangestika.pdf
http://eprints.undip.ac.id/24960/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.