Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Audit Terhadap Loyalitas Klien Dengan Mediator Kepuasan Klien (Studi Empiris pada Perusahaan Go Public di Indonesia)
| Main Author: | Marliyati, Marliyati |
|---|---|
| Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
| Terbitan: |
, 2009
|
| Subjects: | |
| Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/24197/1/Marliyati.pdf http://eprints.undip.ac.id/24197/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/24197/1/Marliyati.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/24197/
Lokasi
| Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
|---|---|
| Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
| Institusi | Universitas Diponegoro |
| Kota | SEMARANG |
| Provinsi | JAWA TENGAH |
| Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |
