Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pasien Poli Spesialis Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang)

Main Authors: PERTIWI, Octarina Dina, KHASANAH, Imroatul
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/23158/1/Skripsi_-_Octarina_Dina_(C2A005099).pdf
http://eprints.undip.ac.id/23158/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/23158/1/Skripsi_-_Octarina_Dina_(C2A005099).pdf
http://eprints.undip.ac.id/23158/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.