Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Pada Pasien Poli Spesialis Rumah Sakit St. Elisabeth Semarang)
Main Authors: | PERTIWI, Octarina Dina, KHASANAH, Imroatul |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/23158/1/Skripsi_-_Octarina_Dina_(C2A005099).pdf http://eprints.undip.ac.id/23158/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/23158/1/Skripsi_-_Octarina_Dina_(C2A005099).pdfhttp://eprints.undip.ac.id/23158/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |