ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATIONS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI TELEPON SELULER NOKIA (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)

Main Authors: SETYAWAN, Fery Adhi , Sri Rahayu Tri Astuti, Sri Rahayu Tri Astuti
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/22948/1/hal_isi.pdf
http://eprints.undip.ac.id/22948/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/22948/1/hal_isi.pdf
http://eprints.undip.ac.id/22948/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.