ANALISIS PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATIONS, PERCEIVED QUALITY, DAN BRAND LOYALTY TERHADAP MINAT BELI TELEPON SELULER NOKIA (Studi kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro Semarang)
Main Authors: | SETYAWAN, Fery Adhi , Sri Rahayu Tri Astuti, Sri Rahayu Tri Astuti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/22948/1/hal_isi.pdf http://eprints.undip.ac.id/22948/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/22948/1/hal_isi.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/22948/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |