ANALISIS PENGARUH BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PRODUK PASTA GIGI PEPSODENT (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi RegulerII Universitas Diponegoro Semarang)

Main Authors: RACHMANSYAH, Rizal, TRI ASTUTI, Sri Rahayu
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2001
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/22560/1/bagian_depan_(fix)_pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/22560/2/Lampiran-Lampiran_(fix)_pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/22560/3/Skripsi_(fix)_pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/22560/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/22560/1/bagian_depan_(fix)_pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/22560/2/Lampiran-Lampiran_(fix)_pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/22560/3/Skripsi_(fix)_pdf.pdf
http://eprints.undip.ac.id/22560/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.