ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH TAHAPAN PADA PT. BANK CENTRAL ASIA, Tbk CABANG PEMUDA SEMARANG
Main Author: | MADYARATRI, ASTARI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/19553/1/ABSTRAKSI_Astari.pdf http://eprints.undip.ac.id/19553/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/19553/1/ABSTRAKSI_Astari.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/19553/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |