ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, KOMPETENSI SOSIAL, DAN KUALITAS INTERAKSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada: PT. Askes (persero) Kantor Cabang Utama Semarang)
Main Author: | ZUAMAH, ZUAMAH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/17912/1/ZUAMAH.pdf http://eprints.undip.ac.id/17912/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/17912/1/ZUAMAH.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/17912/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |