ANALISIS PENGARUH KOMPETENSI TEKNIS, KOMPETENSI SOSIAL, DAN KUALITAS INTERAKSI TERHADAP KUALITAS LAYANAN DALAM MENINGKATKAN CITRA PERUSAHAAN DAN KEPUASAN KONSUMEN (Studi Pada: PT. Askes (persero) Kantor Cabang Utama Semarang)

Main Author: ZUAMAH, ZUAMAH
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/17912/1/ZUAMAH.pdf
http://eprints.undip.ac.id/17912/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/17912/1/ZUAMAH.pdf
http://eprints.undip.ac.id/17912/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.