Setiawan, I. A.. (2008). ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Produk Batik Di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah).
Chicago Style CitationSetiawan, Inge Agustin. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Produk Batik Di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah). 2008.
MLA CitationSetiawan, Inge Agustin. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEUNGGULAN PRODUK UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Produk Batik Di Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah). 2008.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.