STUDI MENGENAI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI LANGKAH STRATEGIK DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Nasabah PT. BPR SETIA KARIB ABADI SEMARANG)

Main Author: Vandaliza,, Vivied
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/17603/1/Vivied_Vandaliza.pdf
http://eprints.undip.ac.id/17603/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/17603/1/Vivied_Vandaliza.pdf
http://eprints.undip.ac.id/17603/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.