STUDI MENGENAI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI LANGKAH STRATEGIK DALAM MEMBANGUN MINAT MEREFERENSIKAN (Studi Kasus Pada Nasabah PT. BPR SETIA KARIB ABADI SEMARANG)
Main Author: | Vandaliza,, Vivied |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/17603/1/Vivied_Vandaliza.pdf http://eprints.undip.ac.id/17603/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/17603/1/Vivied_Vandaliza.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/17603/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |