Poernomo, D. I. S. H. (2009). ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PASIEN TENTANG BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLIKLINIK RAWAT JALAN RS BAPTIS KEDIRI (Analysis on Influence of Marketing Mix Perception to Patientâs Loyalty in Out Patient Clinic Kediri Baptist Hospital).
Chicago Style CitationPoernomo, Dewi Ika Sari Hari. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PASIEN TENTANG BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLIKLINIK RAWAT JALAN RS BAPTIS KEDIRI (Analysis On Influence of Marketing Mix Perception to Patientâs Loyalty in Out Patient Clinic Kediri Baptist Hospital). 2009.
MLA CitationPoernomo, Dewi Ika Sari Hari. ANALISIS PENGARUH PERSEPSI PASIEN TENTANG BAURAN PEMASARAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN DI POLIKLINIK RAWAT JALAN RS BAPTIS KEDIRI (Analysis On Influence of Marketing Mix Perception to Patientâs Loyalty in Out Patient Clinic Kediri Baptist Hospital). 2009.