PENGARUH STRATEGI PEMASARAN TERHADAP KINERJA PEMASARAN DAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN LINGKUNGAN PERSAINGAN SEBAGAI VARIABEL MODERATING (STUDI KASUS PERUSAHAAN JASA KONSTRUKSI KELAS KECILMENENGAH DI KOTA SEMARANG)
Main Author: | Listyarso, Andi |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/16423/1/Andi_Listyarso.pdf http://eprints.undip.ac.id/16423/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/16423/1/Andi_Listyarso.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/16423/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |