ANALISIS PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP NILAI NASABAH DAN KEUNGGULAN PRODUK DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH (Studi Pada PT. Bank Tabungan Negara Syariah Cabang Yogyakarta)
Main Author: | RIFQI H, AHMAD |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/16306/1/AHMAD_RIFQI_H.pdf http://eprints.undip.ac.id/16306/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/16306/1/AHMAD_RIFQI_H.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/16306/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |