PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN STRATEGI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA BANK PERMATA CABANG YOGYAKARTA

Main Author: SETIAWAN, YENNY RACHMAWATI
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/15958/1/Yenny_Rachmawati_Setiawan.pdf
http://eprints.undip.ac.id/15958/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/15958/1/Yenny_Rachmawati_Setiawan.pdf
http://eprints.undip.ac.id/15958/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.