PENGARUH KEPUASAN PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH DAN STRATEGI UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING PADA BANK PERMATA CABANG YOGYAKARTA
Main Author: | SETIAWAN, YENNY RACHMAWATI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/15958/1/Yenny_Rachmawati_Setiawan.pdf http://eprints.undip.ac.id/15958/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/15958/1/Yenny_Rachmawati_Setiawan.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/15958/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |