ANALISIS PENGARUH KEUNGGULAN PRODUK, REPUTASI PERUSAHAAN DAN ASOSIASI MEREK TERHADAP KESUKSESAN PRODUK BARU DALAM MENINGKATKAN KINERJA PEMASARAN (Studi Kasus pada Outlet Penjualan Produk Telkomflexi di Semarang)

Main Author: RACHMAN, SOVIADI NOR
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/15860/1/Soviadi_Nor_Rachman.pdf
http://eprints.undip.ac.id/15860/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/15860/1/Soviadi_Nor_Rachman.pdf
http://eprints.undip.ac.id/15860/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.