ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI DIMENSI PELAYANAN DIVISI SERVIS PADA PT. NASMOCO SALATIGA
Main Author: | Wasitoning Megarini , Tia |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/15783/1/D2D004282_Tia_Wasitoning_Megarini.pdf http://eprints.undip.ac.id/15783/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/15783/1/D2D004282_Tia_Wasitoning_Megarini.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/15783/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |