ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS PELANGGAN PRODUK TELKOM FLEXI. (Studi Kasus PT.Telekomunikasi Indonesia Kota Semarang)

Main Author: HARUN, HAIDIR
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2006
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/15609/1/Haidir_Harun.pdf
http://eprints.undip.ac.id/15609/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/15609/1/Haidir_Harun.pdf
http://eprints.undip.ac.id/15609/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.