ANALISIS KUALITAS PELAYANAN DAN MUTU PRODUK YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada SMA Kristen YSKI Semarang)

Main Author: Suharsono,, Bambang Tejo
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/15146/1/bambang_tejo_S_c4a005019.pdf
http://eprints.undip.ac.id/15146/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/15146/1/bambang_tejo_S_c4a005019.pdf
http://eprints.undip.ac.id/15146/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.