ANALISIS ANALISIS PENGARUH KUALITAS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, REPUTASI PERUSAHAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DIVISI ASURANSI KUMPULAN AJB BUMIPUTERA 1912 (Studi Kasus Di Jawa Tengah)

Main Author: Margaretha V, Moureen
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2004
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/14684/1/2004MM2990.pdf
http://eprints.undip.ac.id/14684/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/14684/1/2004MM2990.pdf
http://eprints.undip.ac.id/14684/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.