ANALISIS ANALISIS PENGARUH KUALITAS KINERJA PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN, REPUTASI PERUSAHAAN, DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA DIVISI ASURANSI KUMPULAN AJB BUMIPUTERA 1912 (Studi Kasus Di Jawa Tengah)
Main Author: | Margaretha V, Moureen |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/14684/1/2004MM2990.pdf http://eprints.undip.ac.id/14684/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/14684/1/2004MM2990.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/14684/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |