ANALISIS PENGARUH KEPUASAN DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KESETIAAN PELANGGAN SERTA PENGARUHNYA PADA MINAT BELI ( Studi Kasus Pada Pelanggan PT. Satelindo di Kota Semarang)
Main Author: | NURKHOLIS, NURKHOLIS |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/14682/1/2004MM2761.pdf http://eprints.undip.ac.id/14682/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/14682/1/2004MM2761.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/14682/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |