HUBUNGAN ANTARA PERSEPS1MUTU PELAYANAN DENGAN KEPUASAN PASIEN RAWAT JALAN UMUM PUSKESMAS KARANGMALANG KABUPATEN SRAGEN TAHUN 2003
Main Author: | FANDANI, FANNI |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/14502/1/2004MIKM3582.pdf http://eprints.undip.ac.id/14502/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/14502/1/2004MIKM3582.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/14502/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |