ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS KUALITAS PELAYANAN JASA PAKET POS KILAT KHUSUS PADA PT POS INDONESIA (PERSERO) JOHAR SEMARANG

Main Author: Wulandani, Vironica Arnila
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/14337/1/D2D003187_Vironica_Arnila_W.pdf
http://fisip.undip.ac.id/
http://eprints.undip.ac.id/14337/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/14337/1/D2D003187_Vironica_Arnila_W.pdf
http://fisip.undip.ac.id/
http://eprints.undip.ac.id/14337/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.