ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA PT WIJAYA KARYA BETON CABANG SEMARANG

Main Author: Handayani , Arie
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2008
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/14244/1/D2D003153__ARIE_HANDAYANI.pdf
http://fisip.undip.ac.id/
http://eprints.undip.ac.id/14244/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/14244/1/D2D003153__ARIE_HANDAYANI.pdf
http://fisip.undip.ac.id/
http://eprints.undip.ac.id/14244/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.