ANALISIS TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN ATAS DIMENSI KUALITAS PELAYANAN PADA PT WIJAYA KARYA BETON CABANG SEMARANG
Main Author: | Handayani , Arie |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2008
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/14244/1/D2D003153__ARIE_HANDAYANI.pdf http://fisip.undip.ac.id/ http://eprints.undip.ac.id/14244/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/14244/1/D2D003153__ARIE_HANDAYANI.pdfhttp://fisip.undip.ac.id/
http://eprints.undip.ac.id/14244/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |