PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PAKET POS BIASA DALAM NEGERI DI PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG SEMARANG

Main Author: DWI SEPTIYANI , ASIH
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2007
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/14202/1/D2D002205_ASIH_DWI_SEPTIYANI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/14202/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/14202/1/D2D002205_ASIH_DWI_SEPTIYANI.pdf
http://eprints.undip.ac.id/14202/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.