PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA PAKET POS BIASA DALAM NEGERI DI PT POS INDONESIA (PERSERO) CABANG SEMARANG
Main Author: | DWI SEPTIYANI , ASIH |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2007
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/14202/1/D2D002205_ASIH_DWI_SEPTIYANI.pdf http://eprints.undip.ac.id/14202/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/14202/1/D2D002205_ASIH_DWI_SEPTIYANI.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/14202/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |