PENGARUH FASILITAS DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN KA KALIGUNG BISNIS DI STASIUN PONCOL SEMARANG
Main Author: | YULIANA , ATIK |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2006
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/13883/1/D2D002206_ATIK_YULIANA.pdf http://eprints.undip.ac.id/13883/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/13883/1/D2D002206_ATIK_YULIANA.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/13883/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |