ANALISIS EFISIENSI OPERASIONAL, KUALITAP PELAYANAN DAN PROFITABILITAS PADA BPR DAN BPR BKK SEBAGAI DASAR STRATEGI . BENCIIMARKING STUDI KASUS PADA 10 BPR DAN BPR BKK DI KABUPATEN SEMARANG
Main Author: | Purwengtyas, Setijanti |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/13667/1/2002MM2242.pdf http://eprints.undip.ac.id/13667/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/13667/1/2002MM2242.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/13667/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |