Perbaikan Kualitas Layanan Jasa dengan Model Servqual Dimensi Kepariwisataan dan Metode Quality Function Deployment (Studi kasus di PT X, Tempat Wisata Wahana Permainan)
Main Authors: | Purwanggono, Bambang , Hartini, Sri , Anwar, Agus Syaiful |
---|---|
Format: | Article PeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
Diponegoro University
, 2010
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/12434/1/6_Bambang_ninik-agus.pdf http://eprints.undip.ac.id/12434/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/12434/1/6_Bambang_ninik-agus.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/12434/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |