Perbaikan Kualitas Layanan Jasa dengan Model Servqual Dimensi Kepariwisataan dan Metode Quality Function Deployment (Studi kasus di PT X, Tempat Wisata Wahana Permainan)

Main Authors: Purwanggono, Bambang , Hartini, Sri , Anwar, Agus Syaiful
Format: Article PeerReviewed application/pdf
Terbitan: Diponegoro University , 2010
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/12434/1/6_Bambang_ninik-agus.pdf
http://eprints.undip.ac.id/12434/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/12434/1/6_Bambang_ninik-agus.pdf
http://eprints.undip.ac.id/12434/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.