ANALISIS PENGARUH KEADILAN INTERAKSIONAL, KEADILAN PROSEDURAL DAN KEADILAN DISTRIBUTIF TERHADAP KEPUASAN ATAS PENANGANAN KELUHAN PELANGGAN (Studi Kasus "Surat Kilat Khusus" di PT. POS INDONESIA Kantor Pos Semarang, Jawa Tengah)
Main Author: | MALINI, PRI HEMA |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2003
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/11509/1/2003MM2099.pdf http://eprints.undip.ac.id/11509/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/11509/1/2003MM2099.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/11509/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |