STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING (HUBUNGAN PEMASARAN) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DAN KEUNGGULAN PRODUK (STUDI KASUS PADA BANK DANAMON CABANG SEMARANG)

Main Author: Nurmawati, Endah Pudji
Format: Thesis NonPeerReviewed application/pdf
Terbitan: , 2002
Subjects:
Online Access: http://eprints.undip.ac.id/11388/1/2002MM3364.pdf
http://eprints.undip.ac.id/11388/

Internet

http://eprints.undip.ac.id/11388/1/2002MM3364.pdf
http://eprints.undip.ac.id/11388/

Lokasi

Koleksi Diponegoro University Institutional Repository
Gedung Perpustakaan Universitas Diponegoro
Institusi Universitas Diponegoro
Kota SEMARANG
Provinsi JAWA TENGAH
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.