STRATEGI RELATIONSHIP MARKETING (HUBUNGAN PEMASARAN) TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI PENINGKATAN NILAI PELANGGAN DAN KEUNGGULAN PRODUK (STUDI KASUS PADA BANK DANAMON CABANG SEMARANG)
Main Author: | Nurmawati, Endah Pudji |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2002
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/11388/1/2002MM3364.pdf http://eprints.undip.ac.id/11388/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/11388/1/2002MM3364.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/11388/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |