PURNOMO, B. A.. (2003). Analisis Pengaruh Segmentasi Pasar, Periklanan, Ekuitas Merek, dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris pada Industri Rokok Kretek di Provinsi Jawa Tengah).
Chicago Style CitationPURNOMO, BAMBANG AGUS. Analisis Pengaruh Segmentasi Pasar, Periklanan, Ekuitas Merek, Dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris Pada Industri Rokok Kretek di Provinsi Jawa Tengah). 2003.
MLA CitationPURNOMO, BAMBANG AGUS. Analisis Pengaruh Segmentasi Pasar, Periklanan, Ekuitas Merek, Dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Kinerja Pemasaran (Studi Empiris Pada Industri Rokok Kretek di Provinsi Jawa Tengah). 2003.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.