ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STRATEGI CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT UNTUK MENINGKATKAN KINERJA PERUSAHAAN (Studi Kasus pada Praktek Dokter Bersama di Jakarta)
Main Author: | Astuty, R.A.Syanti Wahyu |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2005
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/10309/1/2005MM4430.pdf http://eprints.undip.ac.id/10309/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/10309/1/2005MM4430.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/10309/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |