ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KOMITMEN ORGANISASI DALAM UPAYA PENINGKATAN KUALITAS PELAYANAN INTERNAL (STUDI KASUS PADA PT. BANK MANDIRI KANWIL VII)
Main Author: | Vitalina, Astanti Dian |
---|---|
Format: | Thesis NonPeerReviewed application/pdf |
Terbitan: |
, 2004
|
Subjects: | |
Online Access: |
http://eprints.undip.ac.id/10203/1/2004MM3351.pdf http://eprints.undip.ac.id/10203/ |
Internet
http://eprints.undip.ac.id/10203/1/2004MM3351.pdfhttp://eprints.undip.ac.id/10203/
Lokasi
Koleksi | Diponegoro University Institutional Repository |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Diponegoro |
Institusi | Universitas Diponegoro |
Kota | SEMARANG |
Provinsi | JAWA TENGAH |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |