PENGARUH PRODUCT PLACEMENT SAMSUNG DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Penonton Film Batman V Superman : Dawn Of Justice Di Kota Malang)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh product placement dan_x000D_ brand awareness terhadap purchase intention pada konsumen Samsung di kota_x000D_ Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik yang_x000D_ digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability samplin...
Main Author: | ANDREW BIMA MARKUS P ; Dosen Pembimbing Dian Ari Nugroho, SE., MM (-) |
---|---|
Format: | |
Terbitan: |
Malang :
Manajemen FEB-UB
, 2018 |
Edition: | 135020207113001 |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=91541 |
Internet
http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=91541Lokasi
Koleksi | Katalog Universitas Brawijaya Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |