PENGARUH PRODUCT PLACEMENT SAMSUNG DAN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi Kasus Pada Penonton Film Batman V Superman : Dawn Of Justice Di Kota Malang)

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh product placement dan_x000D_ brand awareness terhadap purchase intention pada konsumen Samsung di kota_x000D_ Malang. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan teknik yang_x000D_ digunakan dalam pengambilan sampel adalah non probability samplin...

Full description

Main Author: ANDREW BIMA MARKUS P ; Dosen Pembimbing Dian Ari Nugroho, SE., MM (-)
Format:
Terbitan: Malang : Manajemen FEB-UB

, 2018
Edition: 135020207113001
Subjects:
Online Access: http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=91541

Internet

http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=91541

Lokasi

Koleksi Katalog Universitas Brawijaya Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.