PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP PURCHASE INTENTION SAMSUNG S9 & S9+ DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI PADA GENERASI Z DI KOTA MALANG)

Penulisan penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh social media_x000D_ advertising terhadap purchase intention Samsung S9 & S9+ yang dimediasi oleh_x000D_ brand image, baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung. Jenis_x000D_ penelitian ini adalaha explanatory research ya...

Full description

Main Author: I GUSTI NGURAH ARY WIWEKANANDA (-)
Format:
Terbitan: Malang : Manajemen FEB-UB

, 2018
Edition: 145020207111013
Subjects:
Online Access: http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=90174

Internet

http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=90174

Lokasi

Koleksi Katalog Universitas Brawijaya Malang
Gedung Perpustakaan Universitas Brawijaya
Institusi Universitas Brawijaya
Kota MALANG
Provinsi JAWA TIMUR
Kontak Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini.