PENGARUH SOCIAL MEDIA ADVERTISING TERHADAP PURCHASE INTENTION SAMSUNG S9 & S9+ DIMEDIASI OLEH BRAND IMAGE (STUDI PADA GENERASI Z DI KOTA MALANG)
Penulisan penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh social media_x000D_ advertising terhadap purchase intention Samsung S9 & S9+ yang dimediasi oleh_x000D_ brand image, baik pengaruh secara langsung maupun tidak langsung. Jenis_x000D_ penelitian ini adalaha explanatory research ya...
Main Author: | I GUSTI NGURAH ARY WIWEKANANDA (-) |
---|---|
Format: | |
Terbitan: |
Malang :
Manajemen FEB-UB
, 2018 |
Edition: | 145020207111013 |
Subjects: | |
Online Access: |
http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=90174 |
Internet
http://digilib.ub.ac.id/opac/detail-opac?id=90174Lokasi
Koleksi | Katalog Universitas Brawijaya Malang |
---|---|
Gedung | Perpustakaan Universitas Brawijaya |
Institusi | Universitas Brawijaya |
Kota | MALANG |
Provinsi | JAWA TIMUR |
Kontak | Butuh informasi lebih lanjut? Hubungi pustakawan institusi ini. |