Kurniawan, J. U. T. T. M. (2016). PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang). Universitas Tribhuwana Tunggadewi.
Chicago Style CitationKurniawan, Joni; Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang). Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2016.
MLA CitationKurniawan, Joni; Universitas Tribhuwana Tunggadewi Malang. PENGARUH BRAND IMAGE (CITRA MEREK) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK SAMSUNG (Studi Pada Mahasiswa/Mahasiswi Universitas Brawijaya Malang). Universitas Tribhuwana Tunggadewi, 2016.